Sunday, September 9, 2012

Tips mencari usaha penghasilan


Kebanyakkan orang ingin memulai suatu usaha tetapi takut, terkadang sudah mulai jalan tetapi malah berhenti. setiap usaha pasti mengalami suatu kendala, dan setiap kendala seharusnya tidak di jadikan sebagi masalah ataupun hal yang akan menghalangi anda untuk memulai. nah berikut ada tips dari saya simak siapa tau dapat berguna bagi anda..
  1. Awali sebuah usaha dibidang yang sesuai dengan hoby atau kesenangan anda. sehingga apabila gagal toh itu dijalani dengan rasa senang.
  2. Hoby anda yang dihubungkan dengan peluang usaha yang kemungkinan kecil untuk rugi. tentu lihat pasar target anda.
  3. Pasang target usaha anda secara bertahap. jangan di awali dengan taget yang jauh dari kemungkinan.
  4. Kerugian pada awal usaha anda hitung sebagai modal awal.
  5. Usahakan bidang usaha yang anda jalani memiliki sikap sosial yang tinggi, baik kepada rekan kerja atau konsumen maupun kepada selainnya. misalkan memberi hadiah atau sedekah, tentunya di niatkan murni untuk memberi atau membantu, bukan karena ada udang di balik batu. niat ini penting, disebabkan menjaga kekecewaan pada diri anda jika ternyata keinginan anda di balik pemberian tersebut tidak berhasil.
  6. Menjaga hal-hal yang sukses dari usaha yang anda lakukan, dan memperbaiki hal-hal yang menyebabkan kemunduran usaha anda.
  7. Jika sudah sukses di suatu bidang maka carilah peluang lain, karena bidang yang anda tekuni tidak selamanya akan berdiri.
Mungkin sekian tips dari saya. jadi awali setiap usaha dari hoby, kalau tidak maka anda akan mengalami beratnya usaha yang anda jalani.

No comments:

Post a Comment