Thursday, November 1, 2012

Bingung memulai bisnis online



Blog ini sebenarnya blog yang di gunakan untuk mencoba ngikut cari tambahan isi dompet. tapi karena kesalahan atau di bilang keteledoran, gara-gara gonta ganti templet, ternyata berdampak pada trafic site getect. cape deh...

Beberapa minggu yang lalu sudah mendapat inspirasi taktik bisnis online, tetapi ternyata harus melewati jalan yang berliku-liku.. makanya si getect tidak terurus lagi. taktik itu di jamin dapat menghasilkan dollar dalam waktu singkat, dengan modal gratis. tetapi kendala datang bertubi-tubi. mulai masalah koneksi sampai waktu untuk duduk di depan si putih gak sempat. tapi coba terus berusahalah, siapa tau yang baca bisa sharing, kita diskusi sama-sama.


Sebenarnya kalau kepingin langsung dapat dollar, tidak perlu repot membuat website atau blog, tetapi ya memang harus kerja keras juga, seperti program PTC. Saya sendiri orang yang memang kurang sabaran, jadi apa yang di jalani kepengennya langsung dapat yang di targetkan. juga pengen cari penghasilan yang tidak membuat capek. (hehehe.. apa ada ya..).

Tidaklah mengapa waktu, tenaga, dan uang tidak di dapat asalkan ilmunya nge-blog bisa kita kuasai, walaupun masih secuil hehehehe... sudah ah.. ni posting hanya kepengin memberi makan si getect kasian gak di update.

No comments:

Post a Comment