Sunday, November 4, 2012

Neobux kerja online tidak harus memiliki blog atau website

klik di sini untuk mendaftar neobux

Seperti yang tertera pada judul, kali ini ada kerja tanpa harus bersusah payah dengan membuat blog dan mengetik posting yang harus unik. anda tinggal main klik.. klik mouse dan dapat uang...

Bagaimana caranya...?
Silahkan anda daftar dengan mengklik di sini , kemudian anda masukkan semua data pribadi sesuai dengan menu form yang diminta.  kalau sudah masuk ke neobux anda bisa langsung kerja dengan mengklik tombol View Advertisement... lihat gambar di bawah ini.. (klik gambar untuk memperbesar gambar)


klik untuk memperbesar gambar

nanti akan muncul menu iklan, yang wajin anda klik.. nah ini lah pekerjaan tanpa harus memiliki blog atau website kerja anda hanya mengklik iklan dan di tonton selama 15 detik, setiap yang di klik anda akan mendapatkan bayaran dollar sebesar 0,001 - 0,002 dollar (kayanya segitu.. sudah lupa maslaahnya saya dah jauh). sedikit sih tetapi jika rutin dan di atur dengan jitu maka anda akan mendapatkan dollar sebesar $50 per hari... hmmm coba di kali 30 hari jadi berapa tu dollar...????

Trik jitu dan strategi dalam mendapatkan dollar di neobux nanti ta posting ya InsyaAllah.. sekarang yang penting coba dan daftar dulu. silahkan klik disini... 

Oya kalau pada saat anda mengklik link neobux yang saya berikan ternyata keluar situs ADF.LY, itu sengaja saya lakukan karena melalui ADF.LY saya juga dapat dollar. (hehehe...) gak papa kan.. toh anda tidak di rugikan.. tetapi bagi yang masih bingung dengan tampilnya situs adf.ly anda tunggu sekitar 5 detik nanti akan muncul kata SKIP AD (seperti gamabr di bawah ini ) langsung aja anda klik tombol SKIP AD nya. ok..




klik di sini untuk mendaftar neobux

4 comments:

  1. Pertamax lagi nih.. Ternyata sedikit sekali blogger yang meninggalkan jejak setelah melakukan blogwalker.. heheh xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. target blog ini bukan komen atau blogwalker, yang penting pengunjung...

      Delete
  2. Maaf admin, ini teh gimana cara kerjanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara kerjanya kita hanya mengklik pin atau lingkaran merah.. truss liat iklannya selama progress sampai selesai.. kayanya di atas sdh saya jelaskan

      Delete