Wednesday, January 30, 2013

Membuka usaha sendiri tanpa modal



Ketika lahan pekerjaan sudah sempit, mau buka usaha sendiri tetapi tidak ada modal, maka solusinya membuka usaha sendiri tanpa modal , mungkin ide ini tidak masuk akal, tetapi memang ada usaha tanpa modal, bahkan bisa membuat orang-orang yang ada di lingkungan sekitar kita bisa ikut mendapatkan keuntungan dari usaha tanpa modal ini. Ini ide muncul ketika ada suatu badan penyuluhan yang memberikan gambaran yang bisa membuat harapan baru bagi yang belum punya usaha atau penghasilan. Makanya buru-buru saja bagi yang tertarik dengan usaha tanpa modal ini. Jika nanti keburu duluan orang lain dan keburu ramai yang memakai usaha ini, maka hilanglah kesempatan anda untuk bisa membuka usaha yang bisa menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan dana.

Usaha ini sudah pernah di praktekkan sebagian orang tetapi belum banyak yang menyadari ada peluang usaha tanpa modal seperti ini. Mau tau usaha apa yang bisa di jalankan tanpa modal..? silahkan simak tulisan di bawah ini :
Usaha tanpa modal yang bisa dilakukan oleh semua orang adalah membuat perusahaan BANK sendiri.
BANK..? sekilas BANK menurut kita membutuhkan modal yang sangat besar.. ya memang betul, tetapi kalau kita pahami cara kerja sebuah BANK adalah hanya menyediakan jasa untuk mengamankan uang nasabah, kemudian dari uang nasabah tersebut di gunakan untuk di pinjamkan berbunga ke para nasabah lain yang membutuhkan,sehingga uangnya terus bertambah hasil dari pembayaran bunga pinjaman. Gimana..?

BANK memang badan usaha tanpa modal, BANK memanfaatkan uang nasabah untuk menambah penghasilannya, dengan pinjaman berbunga. Padahal BANK sendiri sebenarnya secara tidak langsung meminjam modal ke nasabah tetapi tidak di kenakan bunga. Kejam ya... tetapi yang saya maksud bukan BANK konvensional seperti kebanyakkan yang kita ketahui.. karena BANK seperti ini hukumnya haram. 

Usaha BANK tanpa modal yang saya maksud adalah membuat BANK SAMPAH. jadi nasabah menabung ke BANK SAMPAH bukan berbentuk uang tetapi berbentuk SAMPAH. Usaha ini memang tidak membutuhkan modal. adapun cara kerja usaha ini adalah sebagi berikut :


1. BANK menimbang dan mencatat berat sampah setoran dari nasabah.


 2. BANK menampung semua sampah.


3. BANK mendapatkan uang dari sampah yang di jual ke pengepul.


4. BANK membayar uang ke NASABAH sebesar sampah yang sudah di tabung, tentunya di bawah harga pengepul. dan dalam jangka waktu yang telah di tentukan.


5. BANK bisa mengolah sampah menjadi barang yang bisa di jual. Sebagai tambahan pemasukkan modal BANK.

Usaha ini selain tanpa modal, anda juga membantu program pemerintah untuk menjaga lingkungan, dan menciptakan kehidupan masyarakat bersih tanpa sampah, di samping mendapatkan keuntungan dari menabung sampah.

Gimana tertarik ayo buruan, nanti keburu banyak yang buka BANK sampah...

25 comments:

  1. Top banget ini mah.. Tapi aku cuma bisa ngumpulin sampah dan ngk bisa mengolahnya menjadi sebuah barang yang layak dijual. Butuh otak kreatif nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngumpulin sampah juga suatu kreatifitas kan mba

      Delete
  2. Informasi yang menarik dan bermanfaat kawan.

    ReplyDelete
  3. ni peluang usaha baru asal jng gengsian aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo gak ada modal tapi masih gengsian, ya susah sob..

      Delete
  4. .. kalo jualnya dibank sampah, kayaknya lebih murah dech. masih mahalan dijual langsung. cz aq pernah nimbang kardus n koran bekas gitu. namun ternyata cuma dapet berapa. akhirnya gak jd dech jual di bank sampah. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya jangan jadi nasabah... tapi jadi BANKER aja

      Delete
  5. Bagus sekali nieh usahanya, boleh juga untuk dicoba. Terimakasih atas motivasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sob.. ni usaha menyelam sambil minum air plus dapat ikan..

      Delete
  6. bacaan yg menarik n menambah wawasan dgn kata2 yg sederhana...sukses slalu buat yg pya blog, Aamiin...

    ReplyDelete
  7. Sekarang memang usaha ramah lingkungan memang lagi naik daun. Berawal dari jawa sekarang sudah merambah ke pinggiran jabodetabek. Sebaik-baiknya ide adalah langsung diterapkan. Terima kasih atas inspirasi nya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sob, trima kasih sdh berkunjung

      Delete
  8. bank payz0 ada benernya juga lo soal perbandingan harga antara djual di pengepul biasa sama di bank sampah,nah kasih tau donk gimana cara meyakinkan calon nasabah agar mau menabung di bank sampah dari pada menjualnya di pengepul biasa.terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa jika banker berada jauh dengan pengepul, mungkin mudah saja mengajak masyarakat sekitar, itung-itung buat tambahan, bukan untuk sumber penghasilan inti, tetapi jika banker berdekatan dengan pengepul maka untuk merayu nasabah, cukup dengan memberi motivasi, yang berbeda dengan yang ada pada pengepul, misalkan di adakan undian dengan syarat jika telah mencapai saldo tertentu... kalau bisa, banker bisa mengolah sampah sendiri untuk di jual... sebagai sumber penghasilan sampingan, yang juga bisa mengajak sekitar sebagai pegawai

      Delete
  9. tadi baruuuuuuu aja liat di tipi tentang bank sampah ini..
    udah ada di solo.... what a coincidence pas buka internet langsung nemu ini... a very good idea

    ReplyDelete
  10. ide yg sangat cemerlang,,,,

    boleh d cba neh,,,,

    thanks gan,,

    ReplyDelete
  11. Good Day to You.

    Apakah Anda mencari pinjaman sangat asli? Pada tingkat yang terjangkau? Dalam waktu 2 sampai 3 hari kerja. Apakah Anda pernah ditolak secara konsisten? oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kabar baiknya adalah ini! Kami menawarkan pinjaman mulai dari € 1,000.00 menjadi $ 30,000,000.00 Max. Bunga 3% per tahun. PINJAMAN untuk mengembangkan bisnis EDGE / ekspansi usaha yang kompetitif. Kami bersertifikat, dapat dipercaya, handal, Efisien, cepat dan dinamis. Dan karya co-pemodal Real estate dan semua bentuk pembiayaan usaha, Reply to this e-mail: perusahaan pinjaman betterdayfunds@aol.com

    Kami menyediakan pinjaman jangka panjang dari satu bulan sampai lima puluh tahun.

    Kami menawarkan jenis berikut pinjaman dan banyak lagi;

    * Pinjaman Pribadi (pinjaman tanpa jaminan)

    * Kredit Usaha (pinjaman tanpa jaminan)

    * Konsolidasi Pinjaman * Pinjaman Kombinasi

    * Home Improvement.


    Silakan jika Anda senang dan tertarik pada tawaran keuangan kami, tidak Ragu-ragu untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan jasa kami karena Anda akan perlu untuk memberikan kami informasi berikut untuk memulai proses jumlah pinjaman Anda sesuai. Silakan jika Anda tertarik pada pinjaman mendesak saat ini kami E-mail dengan alamat email berikut: betterdayfunds@aol.com

    Salam
    Tedy Kate

    ReplyDelete