Tuesday, August 20, 2013

Tips sukses mendapat penghasilan besar dengan bisnis online


Tips sukses mendapat penghasilan besar dengan bisnis online

Bisnis online mungkin sudah sering kita dengar, yang merupakan kegiatan untuk mendapatkan penghasilan dengan media yang tersedia di dunia internet. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, mulai dari yang berbayar sampai dengan yang gratisan. Dalam hal ini saya bukan pakar bisnis online karena baru mempelajarinya sejak akhir tahun lalu, hingga terlahirlah blog gaptect.com ini. Bukan karena sok tahu dalam dunia bisnis online hingga mau membahas tips sukses belajar bisnis online dengan mudah, tetapi saya sudah mendapat gambaran yang jelas, hasil belajar dan analisis yang telah di lakukan selama ini. Hanya tunggu tanggal prakteknya.

Berbisnis online yang cepat sukses sama beratnya dengan orang yang bekerja secara offline, jadi bukan seperti yang di gambarkan, duduk di depan komputer, pasang iklan dan menunggu hasil. Secara pribadi saya belum pernah mempraktekkan tetapi rencananya akan saya praktekkan, karena tips ini secara logika memang sesuai dengan realita yang ada :
  1. Siapkan modal. Karena modal gratis akan sulit bersaing, dan jikapun berhasil akan lama proses perjalanan menuju penghasilan yang besar. Modal ini bisa untuk buka rekening online, untuk pasang iklan, untuk berlangganan hosting dan lain-lain.
  2. Selalu update info kebutuhan pasar. Bisa menggunakan keyword atau nongkrong di forum, sehingga anda tau apa yang akan di jadikan bahan untuk bisnis online anda.
  3. Bisnis online tidak harus punya website. Tapi kita cukup mencari kebutuhan yang di cari kebanyakan orang dan pinter-pinter mencari peluang.
  4. Jangan tergiur dengan pemberitaan, bahwa bisnis online mudah untuk mendapatkan keuntungan. Kalau jaman belum rame yang nge-blog mungkin mudah, tetapi untuk sekarang persaingan begitu ketat. Bahkan mungkin yang browsing di internet kebanyakan bukan dari kalangan awam, tetapi justru dari para pakar bisnis online.
Maaf jika tips ini sedikit di tahan untuk di publish, soalnya saya belum mempraktekkan trik yang saya punya. Rencananya dalam beberapa hari ini saya mau mencoba memulainya, termasuk makai gaptect.com sebagai media, jadi jangan kaget kalau nanti ada postingan saya yang berbahasa inggris hasil terjemahan mbah google (hehehe..). saya cuma ingin menguji teori yang saya dapat. Jika berhasil InsyaAlloh akan saya bagikan caranya... Tapi kalau tidak berhasil maka tetap saya bagikan... hehehe.. 

Lalu apa penyebab saya baru sekarang berani menjalankan bisnis online?... sebab selama ini saya terkendala 2 hal, yaitu belum punya rekening online dan rekening bank, hehehehe... Ya tunggu aja tanggal mainnya... Trik ini saya dapat dari berbagai sumber yang belum jelas keberhasilannya... loh... hehehe..
[ peace..!!! ]

Attention :
Jangan tergiur dengan keuntungan besar... ini hanya ilmu yang ingin di uji coba keberhasilannya... bukan semata-mata murni mencari keuntungan....

11 comments:

  1. Wow,marquee atau text berjalannya bisa jadi tempat tuker link.
    Ide yang kreatif dan bagus pak payzo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih.. saya baru tau loh

      Delete
    2. wah blog saya nggak dimasukkin tuh.. >,<

      Delete
  2. Jadi refrensi ini mas buat yang mau penghasilan besar didunia online ini yang semakin lama semakin berkembang.

    ReplyDelete
  3. linknya udah ada kok..coba cek di My Friendship Blogroll atau di Update My Friend....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah thank's banget.... mantab dah..

      Delete
  4. bisnis onlie banyak yang merindukan banyak pula yang berguguran, artinya memang harus serius betul jika akan menjalani, semoga niatan kang Pay bisa terwujud meskipun sekedar uji coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aja berhasil ya.. soalnya saya masih mencari celah gratisan

      Delete
  5. nah itu mas pay sudah pinter gitu bikin resep, tinggal di praktikkan, nanti kalau sudah berhasil mbok ya saya diajari.
    untuk keywords ini kadan masuk kadang tidak nih mas, jadi saya jarang menembak keywords asal tulis aja sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok deh master saya mo coba tapi hati ini dak..dik..duk...

      Delete