Tuesday, June 3, 2014

Mencari kijang murah untuk keluarga


Mencari kijang murah untuk keluarga

Kemaren saya browsing dan cari-cari info sekiranya ada yang mau menjual mobil kijang yang murah, Maklum mobil yang ada tidak mencukupi kapasitas big family yang saya miliki. Sampailah di suatu berita, di iklankan di toko bagus bahwa di jual mobil kijang dengan harga 25 juta dan bisa nego full,  mendapat info tersebut saya pun bergegas menuju lokasi mobil kijang tersebut karena kawatir di rebut orang lain. Adapun lokasi yang ditempuh membutuhkan 5 jam jarak perjalanan.

Setelah 5 jam perjalanan saya pun di sambut paman yang ahli mekanik mesin, untuk membantu mencek dan melihat kondisi mobil kijang murah tersebut. Sesampainya saya di lokasi, saya terperangah melihat mobil kijang yang murah dan kinclong, hampir tanpa cacat. Dari luar sampai interior mobil sudah di modifikasi serapi mungkin oleh sang pemilik. Tapi sayang ada yang tidak enak di dengar yaitu pajak mati dua tahun, dan harga tidak bisa nego full hanya bisa nego sedikit. (hik..).

Sebenarnya saya ingin mengambil dengan kondisi tersebut, tetapi niat awal saya adalah untuk mengupgrade mobil dari kecil menjadi panjang, dari yang tidak cukup untuk big family jadi cukup. Kenyataannya dari jika saya jadi beli maka dari STNK hidup jadi mati 2 tahun, dari kepemilikkan atas nama sendiri jadi atas nama orang lain. Akhirnya di putuskan untuk mengurungi niat untuk mengambil kijang tersebut.

Maklum karena sebelumnya mobil saya katana dan uang pas-pasan maka mobil yang di cari juga dengan uang yang pas-pasan dan untuk memenuhi biaya beli mobil kijang saya harus menjual mobil katana. Dan sayangnya katana saya tidak ada yang mau beli.

Nah bagi yang mau cari katana bisa beli katana saya, saya tidak ingin mengecewakan orang lain, saya akan ceritakan kondisi mobil katana saya yang sebenarnya :
  1. STNK hidup atas nama saya sendiri.
  2. Jenis Suzuki KATANA tahun 1986.
  3. Mesin enak untuk jalan dan tidak rewel.
  4. Mesin sedikit basah dengan oli, karena paking silinder kop yang bocor, tapi tidak mengurangi banyak oli koq.
  5.  Coil baru dan dinamo stater baru
  6. Belum rem boster dan belum powersteering
  7. Kalau yang ragu takut mogok, saya garansi 1 bulan, saya perbaiki sendiri, tapi jika ada ganti alat di luar tanggungan saya.
  8. gambar ada di blog ini di sidebar iklan.
Nah bagi yang tertarik atau mungkin punya kijang, minimal kijang super bisa tukar mobil sama saya, atau jika yang tertarik dengan mobil saya monggo di beli.. (ngareep...!)

[maaf...]

No comments:

Post a Comment