Wednesday, April 29, 2015

Benarkah bisnis online bisa jadi kaya raya


Benarkah bisnis online bisa jadi kaya raya

Sudah lama tidak posting akibat mbah google memposisikan gaptect.com di tempat yang terpuruk dalam system pencarian yang di buatnya. kemaren sempat rasa nya sudah kembali ke semula, tapi karena saya juga lagi sibuk dan belum sempat posting, nilai akhirnya masih sama... di tempat yang tidak enak di hati gitu... hehehe... tapi gak papa lah... emang cuma mbah google aja yang menjadi sumber dari mesin pencarian online oleh para manusia di jagat raya ini.... yap sudahlah kita bahas tentang benarkah bisnis online bisa jadi kaya raya...???


Berdasarkan pengalaman dan analisis pantauan di lapangan tentang pertanyaan benarkan bisnis online bisa jadi kaya raya...?? bisa saya jawab dua opsi :
1. Ya benar sekali.
2. Tidak benar.

Kedua opsi jawaban yang saya berikan bisa kita perjelas dengan uraian yang tidak penting di bawah ini.
Jenis bisnis online yang seperti apa yang di maksud...? apa jadi affiliater saja...? apa cukup bermain pcc, atau mengoptimalkan GA sudah cukup...?? bisnis-bisnis yang saya sebut tadi bisa jadi mengantar anda untuk menjadi seorang yang kaya... tetapi bagi para newbie... hmmm... silahkan di bayangkan berapa juta para pakar bisnis yang sudah berpengalaman di bidangnya, dan lihatlah kemungkinan adakah anda bisa menyisihkan mereka...??? jawabnya sangat kecil kemungkinan kita bisa melibas mereka. (Bukannya buat pesisimis ya... )

Bisnis online yang gratis adalah jenis bisnis online seperti affiliate, pcc dan sejenisnya, tetapi apakah bisa mengantarkan kita  menjadi orang kaya, dengan penghasilan 100 juta perbulan atau bahkan lebih sampai 1 milyar perbulan...(katanya...). Bisa sih kemungkinan kita melakukan bisnis online gratis untuk mencapai cita-cita penghasilan 100 juta perbulan. Tetapi butuh perjuangan yang sangat berat, dan rasanya hampir uslit untuk di lakukan. kenapa...?? coba kita analisis seberapa beratnya...
  1. Anggap saja satu blog (yang aktif) bisa menghasilkan 1 juta perbulan dari GA.
  2. Kita bisa buat blog sebanyak 100 blog dengan target masing-masing menghasilkan 1 juta perbulan dari GA.
  3. Untuk menghasilkan stabil 1 juta perbulan kita harus konsisten update posting dengan topik yang menarik tanpa copy paste.
  4. Update posting minimal 1 hari 1 artikel. Jadi jika punya 100 blog yang aktif maka kita harus update posting 100 artikel perhari... kira-kira kuat gak ya... dengan topik yang menarik dan berbeda.
Gimana...?? masih semangatttt.........

Lalu bagaimana dengan banyak iklan dan website yang menjanjikan bisa menghasilkan gaji perbulan 100 juta bahkan lebih, apakah itu bohong semua...?? jawabnya ya gak juga, bisa jadi itu benar....

hehehe... Mungkin anda jadi penasaran emang bisnis seperti apa yang mereka tawarkan hingga bisa menghasilkan gaji besar... kasih tau gak ya.... (hihihi..) ..

Begini para calon bisnisman... mau hasil besar maka tidak mungkin dengan modal gratis... anda harus menggunakan modal juga, nah bedanya bisnis online dan offline kemungkinan modal yang di keluarkan tidak sebesar bisnis secara offline. 

Lalu bisnis online yang pakai modal itu yang seperti apa sih... (sabar... entar dulu ya.. sruput aqua dulu nih...)...

Wahduh jadi lupa tuh gara-gara telat minum aqua... komen aja kita coba diskusi... mudah-mudahan jadi ingat lagi.... atau klo mau donasi ke rekening saya... mungkin saya jadi ingat... hehehe.. peace...!!

Jangan marah ya... entar cepat tua... 

No comments:

Post a Comment