Showing posts with label Cerita. Show all posts
Showing posts with label Cerita. Show all posts

Thursday, April 10, 2014

Cerita lucu gadis perawan desa


gadis perawan desa

Dengan di paparkan cerita lucu gadis perawan desa, tidak bermaksud jorok atau menimbulkan syahwat dari pembaca, karena sebenarnya dalam cerita lucu ini juga mengandung banyak pelajaran bagi kita. Oke dari pada basa-basi entar isinya keburu basi mendingan baca dan simak ceritanya berikut ini :

Si bejo adalah seorang lelaki lajang yang sudah cukup umur untuk menikah, untuk mencari calon istri pun tidak susah bagi bejo yang berparas cukup di mata para kaum hawa. Tetapi yang menjadi penyebab bejo belum menikah adalah karena sulitnya mencari calon istri yang masih perawan ting ting. Karena di zamannya serba bebas, sehingga membuatnya harus selalu selektif. Hingga sampai keputusasaannya bahwa tidak ada lagi gadis di kotanya yang masih perawan, maka bejo pun berinisiatif untuk mencoba mencari di pelosok desa, dengan anggapan bahwa di desa masih jauh dari kontaminasi kebebasan seperti di kotanya, dengan begitu masih ada peluang untuk mendapatkan gadis perawan.

Wednesday, March 19, 2014

Tips perjalanan ke kota makassar


Tips perjalanan ke kota makassar

Kemaren ada undangan untuk mengikuti pelatihan di makassar, kota yang bagi saya adalah kota besar yang belum pernah saya jamah. Rasanya sangat aneh dan mengkawatirkan jika bertualang di kota yang tidak kita kenal. Kawatirnya ya jika ingin menuju ke suatu lokasi, takut ada pihak-pihak yang memanfaatkan ketidaktahuan kita, sehingga tujuan yang ingin kita capai malah mendapat bencana. Nah untuk itu saya mau berbagi pengalaman saya selama mengikuti kegiatan bimtek di makassar, di mana saya memilih transportasi yang irit biaya, dan tentunya aman dari gangguan. Berikut tips perjalanan ke kota makassar

Pada saat turun di bandara, yang terjadi seperti pada umumnya bandara, banyak para pencari rezeki memanfaatkan kondisi ini. Mulai dari taxi resmi sampai dengan calo. Tentu hal ini mengkawatirkan bagi pelancong perdana di kota makassar. Nah untuk itu berikut adalah alternatif transportasi yang bisa di pilih :

Monday, March 10, 2014

Cowok di tangkap karena terlalu tampan


Cowok di tangkap karena terlalu tampan

Awas, razia orang ganteng.- Biasanya kita hanya bercanda dengan teman-teman jika ada razia orang ganteng, ternyata kali ini menjadi kenyataan, bahwa ada seorang lelaki dengan paras yang ganteng mendekati cantik, di tangkap oleh aparat keamanan di sebabkan wajahnya yang terlalu tampan. Hal ini di lakukan secara spontan karena di perkirakan membawa dampak buruk buat warga di sekitarnya, terutama bagi para wanita, baik yang gadis maupun yang sudah memiliki suami. Terlintaskan di bayangan kita bagaimana sosok orang ini, sehingga bisa membawa respon ketertarikkan oleh kaum hawa.

Saturday, October 26, 2013

Untuk anakku hafsoh

Untuk anakku hafsoh
Anakku hafsoh....
Engkau terlalu imut untuk tidak di pandang...
Aku selalu tersenyum setiap memandang mu...
Hampir setiap hirupan napas aku untuk mencium mu...
Engkau mampu menggeser semua kerumitan masalah di pikiran ku...
Jadilah anak yang sholehah ya hafsoh...
Anak yang bertaqwa kepada Allah....
Anak yang selalu i'tiba kepada Rosul..
Anak yang berbakti kepada kedua orang tua...

Ketahuilah wahai anakku hafsoh...
Engkau di lahirkan dalam kondisi ibumu ingin istirahat dari lelahnya masa kehamilan...
Engkau di lahirkan di masa yang tidak di duga....
Tetapi dengan lahirnya engkau telah menghapus semua kelelahan dan keluhan...

Hari-harimu menghirup udara di duniapun dimulai...
Orang tua mu kawatir setelah engkau lahir engkau akan terus merepotkan...
Tetapi engkau berbeda dengan kakak-kakakmu...
Seakan-akan engkau paham akan kecapekan orang tua mu...
Tidak ada satu malam pun engkau menangis untuk membangunkan lelapnya tidur orang tuamu...
Tidak satu malampun engkau merengek...
Tidaklah engkau bangun kecuali ketika orang tuamu sudah bangun...
Tidaklah engkau merepotkan orang tuamu, kecuali kelelahan yang ada sudah hilang...
Sampai-sampai aku berharap engkau tidak perlu cepat besar karena keindahanmu...
video

Untuk anakku hafsoh

Aku berharap kelak dewasa engkau akan membaca tulisan ini...
Tulisan inipun sebagai bentuk kebahagiaan ku karena telah di anugerahkan anak seperti mu...

Barrokallohufiki ya muna hafsoh...



Wednesday, September 11, 2013

Cerita the new bourne ultimatum ala payz0


 the new bourne ultimatum

Pernah nonton film the bourne ultimatum kan...?. Kali ini saya mencoba menceritakan pengalaman pribadi selama berjalan di semarang kemaren yang sedikit mirip dengan cerita yang ada di dalam film bourne ultimatum (hehehe sedikit di dramatisir nih..), yang saya beri judul posting "Cerita the new bourne ultimatum ala payz0". Saya beri judul mirip dengan film bourne ultimatum, karena saya merasa di sekitar ada banyak intelijen yang memantau gerak-gerik saya. Maklum.. kayaknya orang-orang semarang merasa aneh jika ada orang yang berjenggot, bercelana jingkrang, apalagi pakai peci pak haji, maka akan di kira teroris. Karena berdasarkan pengalaman saya, untuk di kota semarang memang jarang di temukan orang berjenggot dan bercelana jinggrang, apalagi wanita bercadar. (sepengetahuan saya ya...) Hal ini terbukti mereka selalu memandang dengan pandangan aneh terhadap orang yang berpenampilan seperti yang saya gambarkan di atas.

Wednesday, August 28, 2013

Cerita sedih wasiat dari member sebuah forum

Di saat buka fesbuk, tiba-tiba ada status dari seorang teman, tentang wasiat dari member sebuah forum elit yang membahas tentang intinya "menikmati dumay". Yang cukup membuat kaget dan sedih, status tersebut adalah pesan dan wasiat dari salah seorang member dari forum tersebut. Saya pribadi bangga bisa bergabung dengan forum tersebut karena di tengah hiruk pikuknya dumay, tetapi masih memperhatikan kondisi teman-teman member, sekalipun tidak pernah kenal dan tidak pernah bertemu, sama halnya yang saya rasakan dengan forum teman-teman di KPK, walaupun saya belum sempat join untuk menjadi salah satu membernya, di karena kan fokus yang susah untuk di bagi. Adapun cerita sedih wasiat dari member sebuah forum adalah sebagai berikut :

Wednesday, July 31, 2013

Berita sedih dari negeri suriah

Mungkin kebanyakkan orang awam melihat berita konflik yang ada di negara suriah adalah sebagai konflik politik, atau semacam sabotase perpecahan dari pihak barat. Padahal bagi yang punya teman atau kenalan yang kebetulan berada di suriah maka mereka akan tahu, bahwa semua konflik yang terjadi di suriah bukan konflik politik tapi konflik aqidah. Bukan pula perang saudara tapi perang antara muslim dan kekufuran. Yang terjadi di sana adalah perang antara ahli sunnah (sunni) dengan syiah. Jangan di kira bahwa banyak kaum muslimin yang mati di bantai akibat ulah dari tentara barat, tetapi mayat-mayat kaum muslimin di sana sebagai akibat kedzoliman dari kaum syiah. Yang kebetulan presidennya adalah Bashar al-Assad orang syiah yang sekarang di jadikan tuhan oleh masyarakatnya. (silahkan lihat videonya di youtube).

Saya tidak ingin bercerita atau membahas betapa rusak dan kejinya syiah, kelompok yang berkedok islam tetapi membenci ajaran islam. Beberapa hari yang lalu saya dapat sms dari teman, dan ternyata di fesbuk juga ada, yang isi kalimatnya kurang lebih sama. seperti di bawah ini.

Ditengah kesibukan kita berburu pakaian baru untuk idul fitri, simaklah saudara-saudara kita di suriah yang sedang kebingungan mencari kain kafan untuk membungkus mayat saudara kita... !!!

Kabar tersiar, 100.000 yang terbunuh akibat pembantaian yang dilakukan oleh pasukan basyar laknatullah'alaihim ajma'iin di Suriah.

Namun tahukah antum berapa banyak sudah yang sesungguhnya "MATI" ?
100ribukah anak yang ayahnya terbunuh ?
100ribukah mereka yang ibunya tiada ?

Subhaanallah...
kematian kalian hitung bagai menghitung angka...

Allahummanshur : Ya Allah Tolonglah
Muslimiinal : Orang-orang Muslim
Muwahhidiinal Mujaahidiinal : Para Mujahid
Fii Suria : di Syiria
Wa Fii Kulli Makaan : dan Diseluruh Tempat

Mohon Bantuannya untuk Disebarkan !!
Barakallahu fikum...
Saya pribadi tidak tau mau berbuat apa... pasrah, apalagi syiah sudah mulai masuk ke indonesia... seperti yang terjadi di sampang madura.... dan sangat di sayangkan para cendikiawan dan pakar hukum malah membela syiah. Kalau saya boleh saran, untuk mengenal syiah tidak bisa kroscek dengan bertanya kepada mereka, tapi cobalah berpura-pura menjadi salah satu anggota mereka, atau coba survei langsung ke pusatnya di iran. Kalau sudah berada di iran coba anda mengaku bernama umar, atau abu bakar, atau usman.. maka nyawa anda di ragukan akan keselamatannya....
(jujur saya merasa geram karena kelicikkan syiah, dan takut karena saya sangat faham gerakkan syiah ini bagaimana dan kemana....jauh lebih keji dari kabar zaman pembantaian yang di lakukan oleh PKI dulu)

Bagi yang membiarkan dan membela syiah berkembang di indonesia, maka tunggu aja masa-masa jika nanti syiah berhasil mempengaruhi indonesia. Semua orang yang bernama sama dengan nama sahabat Rosululloh akan di bantai, para wanita akan di perkosa, ,merekalah kelompok yang wajib untuk berbohong.... dan wajib membunuh setiap orang yang berpemahaman ahli sunnah wal jamaah... (silahkan kroscek aja, ke berbagai sumber, klo bisa krosceknya langsung ke iran sebagai pusat syiah, tapi jangan bertanya, cukup lihat dan perhatikan, karena jika bertanya maka akan mendapatkan jawaban dusta)

Monday, July 1, 2013

Pertimbangan memilih pekerjaan yang cocok



Ini adalah cerita diskusi antara pemuda pengangguran tentang pertimbangan memilih pekerjaan yang cocok buat mereka kelak. Cerita ini bisa di jadikan bahan referensi bagi yang memang belum pernah memasuki dunia pekerjaan. Mengingat pekerjaan adalah sebuah kegiatan yang di haruskan untuk bisa melanjutkan kehidupan yang lebih layak. Cerita ini fiktif tapi nyata, maksudnya cerita ini hasil karangan admin gaptect aja, tetapi yang di bahas sesuai dengan kenyataan yang ada. 

Ceritanya ada 4 orang pemuda pengangguran, yang bernama bejo, sumanto, sukimin, dan joko. Mereka sedang berkumpul di pos ronda, mendiskusikan tentang pekerjaan yang layak buat mereka.

Thursday, June 6, 2013

Tips mengatasi perut buncit dengan mudah


Tips mengatasi perut buncit dengan mudah

Terasa tidak enak bergerak jika memiliki perut buncit, seperti orang yang sedang menenteng gentong. Ketika berjalan pinggang melengkung ke depan, sedangkan pundak tertarik kebelakang, sehingga membuat beban menjadi tambah berat. Itulah yang saya alami, padahal sehari sebelumnya perut masih kempes sampai terlihat piano yang ada pada tulang rusuk. Tetapi entah kenapa kali ini pada saat berjalan badan terasa sangat tegak, bahkan pundak sampai melengkung ke belakang, sedangkan perut maju ke depan. Orang-orang pada melihat kondisi aneh yang ada pada diri saya. Saya coba menganalisa dan mencari tahu tips mengatasi perut buncit dengan mudah. Biasanya saya cuek dengan kondisi tubuh saya, tapi kali ini sudah tidak tahan lagi sampai harus mengeluarkan kekuatan otak untuk berfikir mencari solusi perut buncit.

Tuesday, June 4, 2013

Mengintip dan menelaah soal UKG


Mengintip dan menelaah soal UKG

Di salah satu acara talkshow di televisi yang membahas tentang "pentingnya UAN", yang narasumbernya ada seorang dari anggota DPR mantan pelawak. Di dalam perbincangan tentang UAN tersenggolah tentang kwalitas SDM guru yang terukur dari UKG, sehingga munculah pernyataan "bahwa hasil UKG dari seluruh guru, hanya 30% yang lulus." Akhirnya di coba untuk mengintip dan menelaah soal UKG. Sebelum kita bahas tentang gaya soal yang ada pada UKG. Saya secara pribadi pernah menyampaikan kepada anak-anak, bahwa soal akan di anggap sulit di karenakan 2 sebab :

Pertama, Karena faktor wawasan siswa yang terbatas. Dalam kasus ini soal mudah di fahami tetapi siswa tidak memiliki pengetahuan untuk menjawab soal tersebut. Contoh soal : "Siapakah nama pacar pertama Pak RT di pulau seribu..?" Dari sisi bahasa, soal ini mudah untuk di fahami siswa, tetapi siswa menganggap soal ini sulit karena tidak memiliki pengetahuan dari soal yang di tanyakan.

Kedua, Karena faktor bahasa soal yang sulit di fahami. Dalam kasus ini sebenarnya soal bisa sangat mudah untuk di jawab, tetapi karena gaya bahasa soal yang rumit, sehingga soal menjadi di anggap sulit. contoh soal :" Siapakah nama anda..?" soal ini pasti mudah untuk di jawab. Tapi bagaimana jika soal tersebut di olah dengan bahasa dayak. Maka soal yang mudah tadi akan menjadi soal sulit, disebabkan olah bahasa yang tidak bisa di fahami. Contoh soal UKG yang pernah di intip. Saat soal menyebutkan kata Mouse (alat input komputer) pembuat soal menyebutnya dengan kata "tetikus", Online di sebut "luring". Wah soal mudah jadi rumit, karena bahasa umumnya di rubah.

Friday, May 24, 2013

Cerita lucu : istri selingkuh dengan tetangga

 

Cerita lucu : istri selingkuh dengan tetangga. Suatu ketika rumah ibu bejo kedatangan tamu, "permisi... permisi..." kata tamu teriak dari luar rumah. Saat itu bu bejo sedang bersih-bersih rumah, mendengar ada tamu, maka bu bejo pun membuka pintu, "ya .. ada apa ya..." kata bu bejo setelah melihat tamu seorang lelaki paruh baya yang ada di depan rumahnya. "ini ibu bejo ya..." kata tamu lelaki tersebut. "Iya betul.." kata bu bejo penasaran. Lelaki itu pun berkata lagi, "bu bejo mau gak saya beri tahu cara memuaskan suami.." sontak saja bu bejo terkejut, ini orang gak sopan banget, bertamu tapi cuma menawarkan cara memuaskan suami. "maaf... pak ya... saya rasa bapak sudah tidak sopan bicara seperti itu... mendingan bapak pergi.." Setelah menutup pintu dengan nada kesal, ibu bejo mencoba menenangkan diri. Tetapi belum lama ternyata, pintu kembali terdengar suara ketokkan. bu bejo pun membuka pintunya.. dan terlihat lelaki yang kurang ajar tadi, "ada apa lagi...?" tanya bu bejo kesal. "Sebenarnya bu bejo itu bisa memuaskan suami apa enggak sih..." jawab lelaki tersebut. Dengan emosi karena merasa terhina, bu bejo berucap. "Saya adalah seorang istri yang paling bisa memuaskan suami saya...." Lelaki itupun menjawab "Saya yakin sekali bahwa bu bejo tidak bisa memuaskan suaminya.." bu bejo pun marah "Kurang asin... emang kamu tau apa... apa buktinya kalau saya gak bisa memuaskan suami saya..." lelaki itu pun menjawab, "Itu buktinya, suami ibu masih mencari kepuasan sama istri saya.." ???

Kira-kira apa ya respon bu bejo mendengar ucapan ini...?

Wednesday, May 22, 2013

Tips aman saat menolong orang yang tenggelam



Sewaktu saya masih berumur kurang lebih 8 tahun, dan ketika itu saya sedang liburan sekolah ke pedalaman tempat bibi. Saya menyukai tempat bibi karena berada di tengah hutan yang tenang dan sepi dari suara-suara yang cempreng, yang ada suara orang utan dan jangkrik. Suatu ketika saya mandi di sungai yang lebarnya mencapai 100 meter dan dalamnya sekitar 20 meter. Kebiasaan anak kalimantan jika mandi gak pakai gayung tapi langsung mencebur berenang di sungai. Saat itu posisi saya di tepi sungai yang dalamnya mencapai sekitar 3 - 4 meter. Tiba-tiba datang penduduk transmigrasi yang kebetulan tinggal di sekitar rumah bibi, menuju ke jamban, yaitu seorang ibu dan seorang anak perempuan yang berumur sekitar 6 tahun. Ibu tersebut langsung melanjutkan kegiatannya mencuci baju di jamban. Sedangkan anaknya terlihat tertarik sama saya eh... maksudnya tertarik ingin ikut berenang seperti saya. Dia kira airnya tidak begitu dalam, terbukti saya bisa dengan leluasa melompat ke dalam air. Dan ketika saya sedang istirahat duduk di atas sebuah kayu ulin yang di jadikan sebagi jembatan antara jamban dengan daratan, tiba-tiba gadis kecil tersebut meloncat ke dalam sungai yang jarak loncatnya dengan saya sekitar 2 meter. 

Wednesday, May 8, 2013

Cerita biro jodoh yang terlarang


Cerita biro jodoh yang terlarang

Ini cerita berdasarkan kenyataan pernah terjadi sekitar tahun 2008, Nama tokoh di samarkan untuk menjaga kehormatan pelaku yang ada dalam "Cerita biro jodoh yang terlarang". Cerita ini adalah pengalaman hidup seorang yang bernama valuy, dengan sedikit perubahan ilustrasi dan percakapan tetapi maknanya sama -InsyaAlloh-. Valuy adalah orang awam yang memiliki pemahaman agama di atas rata-rata kebanyakkan orang awam. Si valuy sudah memiliki istri yang tingkat pemahaman agamanya selevel dengan si valuy. Suatu ketika si valuy di minta oleh sepupunya untuk mencarikan jodoh seorang wanita yang memiliki ilmu agama yang cukup memadai. Kebetulan si valuy memang memiliki koneksi di salah satu pondok pesantren yang memiliki santri dan ustadzah yang siap untuk menikah.

Sunday, May 5, 2013

Toko menjual mainan anak-anak



Selama tiga hari saya tinggalkan anak dan istri, karena tugas luar kota. Menjelang di hari terakhir anak-anak selalu nitip pesan oleh-oleh. "Abi jangan lupa oleh-oleh ya.." Kurang lebih seperti itulah ucapannya. Ternyata di luar dugaan jadwalnya berakhir di waktu yang tidak tepat. Yang menyebabkan jadwal kepulangan sedikit terganggu. Karena kepala sudah penuh dengan planning, akhirnya saya putuskan manggil travel, agar bisa mampir di kota berikutnya, dengan maksud dan tujuan agar ada waktu untuk beli oleh-oleh.  Setelah singgah di kota berikutnya, ternyata waktu sudah larut malam, sehingga toko menjual mainan anak-anak sudah pada mau tutup. Akhirnya saya putuskan untuk nginap saja, siapa tau besok pagi ada kesempatan untuk bergerilya mencari oleh-oleh. Kebetulan ada rumah keluarga yang bisa di gunakan untuk melepas kelelahan.

Monday, April 22, 2013

Pertualangan tersesat di hutan kalimantan



Setelah memperbaiki alternator mobil, saya membawa istri dan anak-anak ke tempat mertua tepatnya di arapura. Salah satu desa transmigrasi yang ada di kalimantan, untuk di ketahui antar desa transmigrasi di kalimantan sangat susah di tempuh, melewati bukit, hutan sawit, bebatuan dan becek, apalagi saat musim hujan. Di luar rencana ternyata waktu yang saya anggap cocok untuk berkunjung ke tempat mertua, bertepatan dengan hujan yang lebat. Yang mengakibatkan perubahan rute perjalanan, akibat jalan yang mau ditempuh rusak karena becek berat. Akhirnya terjadilah pertualangan tersesat di hutan kalimantan, dengan membawa semua anak dan istri. Walaupun saya asli orang kalimantan, dan memang masa kecil saya banyak di habiskan tinggal di pedalaman kalimantan. Tetapi karena banyak perubahan hutan menjadi lahan sawit, membuat saya bingung melihat kota yang sudah tidak alami. 

Wednesday, March 27, 2013

Curhat blog getect di banned admin payz0


blog dibanned

Kali ini saya mau curhat, sebelumnya saya mohon maaf kepada komentator yang sudah bekomentar tapi belum saya balas. Karena saya lagi sibuk mengurus blog getect di banned admin payz0 (yaitu saya sendiri). Awal cerita saya mendapatkan info dari teman-teman bahwa blog saya terinfeksi virus. Sudah 3 kali kondisi ini terus berulang, dan kali ini adalah kondisi yang paling parah. Karena situs sucuriti.net mengabarkan ke saya bahwa ada beberapa url yang mengandung Malware. Akhirnya dengan Pede dan tegasnya saya sikat semua url yang di sebutkan oleh sucuriti. Tetapi setiap di scan ulang ternyata url terus bertambah hingga rasanya sudah tidak ada harapan lagi. Demi konten blog getect akhirnya blog saya banned sendiri. Sehingga jika di cari mbah google maka blog getect sudah lenyap.

Saturday, March 23, 2013

Film Renungan cerita kasih sayang ibu dan anak

Masih ingat artikel saya yang berjudul "Renungan cerita kasih sayang ibu dan ana" ?, kalau belum silahkan baca dulu di sini. Sekarang berdasarkan artikel tersebut telah di buat Film Renungan cerita kasih sayang ibu dan anak yang sebelumnya saya juga sudah buat triller filmnya.. (eaa.. kayak film box office aja ya..). Film ini berhasil di buat dan di selesaikan selama 2 minggu, padahal kegiatan syutingnya cuma dua hari, dan editingnya cuma 1 hari. yang membuat lama jadwal artisnya terlalu padat dan sibuk, sehingga membuat jadwal yang ada menjadi molor. Adapun pemainnya adalah anak SMP, yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuller. dan di bantu dari siswa yang lain. Kalau ingin nonton filmnya bisa anda saksikan di bioskop terdekat (hehehe.. jok) atau bisa nonton melalui blog getect. Kalau melalu blog getect kualitasnya saya kecilkan atau di compres karena mempertimbangkan kapasitas uploadnya... Maklum bandwithnya pas-pasan.. Silahkan nonton videonya berikut ini...

Wednesday, March 20, 2013

Beberapa posting yang bermutu versi getect



Sebenarnya blog ini sudah mau saya hapus, tapi karena ada beberapa posting yang bermutu versi getect, maka saya pertahankan dan di biarkan saja, mau saya transfer ke blog yang baru kawatir mbah google menganggap blog baru saya blog plagiat. Jadi biarlah uneg-uneg dan pemikiran getect yang baru di transfer ke blog yang baru saja. Blog ini sebenarnya sudah ada beberapa draft posting yang siap di publish, tapi saya urungkan, lebih baik saya gunakan untuk mengisi blog yang baru. adapun posting yang belum di publish adalah :


Friday, March 15, 2013

Tentang blog getect.blogspot.com



Blog getect adalah blog pertama dibuat setelah sebelumnya pernah mencoba wordpress.com, blog getect ini di buat pada pertengahan bulan agustus 2012, dan pernah mengalami mati suri, karena di anggap gagal total dari sudut pandang jumlah visitor, sebagai akibat gonta-ganti template. Setelah di cuekin beberapa waktu, blog getect mengejutkan admin karena ternyata blog ini berkembang pesat dengan sendirinya. Sampai akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan kehidupan blog getect, walaupun passwordnya sudah mulai lupa.

Ketika suatu hari blog getect mendapatkan jumlah pengunjung lebih dari 1000 visitor, rasanya sangat bahagia, walaupun kondisi tersebut hanya bertahan selama 1 hari saja. kemudian kembali menurun hingga 100 pengunjung itupun termasuk kunjungan saya sendiri (hehehe..) Karena pernah mengalami pengunjung sampai dengan 1000, maka saya pun berusaha agar blog ini mencapai jumlah pengunjung 1000 orang lagi dengan taktik yang sama, tetapi gagal. Karena gagal maka tatikpun saya abaikan, dan posting dengan seperti biasa. Tiba-tiba blog getect terus berkembang, jumlah pengunjung mulai rame berdatangan hingga 900 an, entah untuk mencari artikel atau untuk demo. 


Dan sekarang blog getect sudah berumur 7 bulan, selama 2 bulan terakhir jumlah pengunjung sudah mencapai 1000 lebih perhari. Nah berikut data statistik blog getect perhari

Bukan niat hati ini untuk pamer, tapi hanya ingin menegaskan kondisi blog getect sekarang. Mungkin para pakar blogger atau yang mengaku pakar sudah menembus puluhan ribu perhari. 

Yang sangat di sayang di umur ke 7 bulan dengan jumlah posting 130 an, blog getect harus mengidap penyakit malware, sebagai kesalahan admin sendiri, karena tidak pernah menjaga kebersihan komputer yang di pakai. Dengan susah payah di jaga dan di rawat akhirnya blog getect harus berakhir dengan kondisi tragis dan memalukan. Kalau blog orang lain mati karena di banned atau karena jihad. Nah kalau blog getect, karena malware. 

Tapi setelah melalui scan dan cek up sana sini akhirnya terdetect lah sumber penyakit getect, dan akhirnya ada beberapa url yang harus di amputasi... Sekarang dengan kondisi serba kekurang blog getect mencoba untuk terus bertahan hidup, walaupun admin getect sudah mulai mencueki blog ini.

Inilah sekelumit tentang blog getect.blogspot.com. Untuk para blogger yang lain terus semangat ya.. *...lemess

Tuesday, March 5, 2013

Untuk kedua orang tuaku yang tersayang

Tulisan kali ini untuk kedua orang tuaku yang tersayang, dan mungkin akan tergambarkan yang lebih jelas tentang diriku sebagai admin getect dibandingkan yang ada pada about me. Aku tulis artikel ini bukan bermaksud untuk memperkenalkan diriku kepada kalian, tetapi untuk menggambarkan perasaanku kepada kedua orang tuaku, yang mungkin bisa di ambil pelajaran dalam menjalani hidup ini, sekaligus menjadi saksi buat diriku di hadapan Allah aza wa jalla.

Aku adalah seorang anak yang sangat menyayangi kedua orang tua ku, walaupun aku terlihat lebih banyak menyakiti hati mereka dibanding menyayangi mereka. Ketidakmampuanku untuk memperlihatkan rasa kasih sayang kepada kedua orang tua ku, adalah merupakan sebuah cacat bagi hidupku. Rasa sayangku kepada orang tua ku sangatlah besar, sampai apabila dunia kiamat, aku berharap bisa berpelukkan dengan mereka, hingga aku merenggang nyawa.

Penyesalanku adalah selama pertumbuhanku di dalam pelukkan mereka yang aku berikan hanyalah kekecewaan dan sakit hati. Aku merasa belum pernah membuat orang tuaku bahagia walaupun mereka terkadang tersenyum kepada ku ketika berada dalam suatu momen tertentu. Aku sebenarnya termasuk anak yang di jadikan acuan bagi mereka dalam beberapa sisi kehidupan. Tetapi aku tetap merasa kebahagiaan yang kuberikan tidak lebih berat dari sehelai bulu.

"Aku tau kalian sangat sayang kepadaku... dan aku tidak mampu membalas kasih sayang kalian berdua kepadaku... sewaktu aku masih anak-anak aku berharap jika sudah besar bisa membalas kasih sayang kalian. Tetapi ternyata hayalan dan angan-anganku lebih panjang di banding ajal yang menjemput bapak... Aku sangat menyesal karena rencanaku untuk mebalas kasih sayang hanya sebatas rencana dan hayalan... aku belum sempat memperkenalkan menantumu wahai bapaku... aku belum sempat mengajak bapak menggendong cucunya yang cantik... aku belum sempat bapakku.... aku belum sempat..... "

Sepeninggal bapak... hidupku terasa tidak ada tujuan.... Yang tersisa ibu yang menjadi harapan bagiku untuk membalas kasih sayang... tetapi ternyata ketidakmampuan ku untuk memperlihatkan kasih sayang kapada ibu, masih menjadi kendala besar bagiku... Bahkan aku malah terus menambah kekecewaannya kepada diriku.. Padahal aku tau, bahwa celaka seorang anak yang tidak dapat memanfaatkan hari tua orang tuanya untuk mendapatkan syurga...

"Ibu... jika engkau marah... jika engkau kecewa... entah karena kesalahpahaman atau karena kekurangajaranku kepadamu... Maka hidupku terasa mati... pundakku terasa ada beban seberat gunung... Ibadahku terasa sia-sia... Aku merasa sudah berada di pintu api neraka, yang apinya sudah tidak sabar menelanku... aku kebingungan menjalani hidup jika selalu di iringi kekecewaan mu ibu..... Ibu.. maafkanlah aku ibu.... terkadang aku tidak menyadari kalau sikap dan ucapanku sudah menyakiti hatimu ibu... Aku memang pantas untuk di siksa, tetapi bukan siksaan karena air matamu ibu... "

"Ya Allah siksa seperti apa yang telah Engkau persiapkan buatku karena telah menyakiti hati ibuku....
Bagaimana nasibku di akhirat nanti ya Allah...
Aku hanya seorang yang lemah, yang tidak mampu berbuat sedikitpun yang bermanfaat..."

Sekarang aku hidup hanya menemani jantung yang berdetak dan paru-paru yang memompa pernapasan, tidak ada kebanggaan, dan tidak ada tujuan, hanya menunggu waktu yang menghampiriku dengan membawa ketakutan yang abadi.....